“Bebaskan Dirimu”

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Siregarrosey   Dulu aku termasuk orang yang sangat pemalu, dulu aku termasuk orang yang sangat tidak pede, tapi ada satu orang yang merubahku, dan bisa dibilang cara berpikirnya sedikit banyak membuat aku seperti sekarang. Sebagai orang dengan budaya barat, dia sering bingung kalau aku mau sesuatu dan sering bertanya […]

Independent Woman

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Michelle Walewangko   “Kasian amat, emang ga punya temen yah sampe lo nonton di bioskop sendirian?’ “Kog bisa sih lo, makan sendirian di restoran gitu? Ih kalo gue sih, amit-amit, berasa desperado amat, mending beli, bungkus makan di rumah aja deh daripada terpaksa makan sendirian” “Kasihan banget sih lo, […]