Independent Woman

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Michelle Walewangko   “Kasian amat, emang ga punya temen yah sampe lo nonton di bioskop sendirian?’ “Kog bisa sih lo, makan sendirian di restoran gitu? Ih kalo gue sih, amit-amit, berasa desperado amat, mending beli, bungkus makan di rumah aja deh daripada terpaksa makan sendirian” “Kasihan banget sih lo, […]

What Is Wrong Being Single?

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Michelle Walewangko   My friend blurted out that question few days ago. He was worried for my intensive soul-mate searching project nowadays. He questioned whether my heartache has been healed and ready to fall in love again. I am thankful to have numbers of friend whom I can turn […]

Going 30 on a Highway

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Prafidya   Being working the new decade in my life is not easy. 20s are the fun and game time. 30s? It seems seriously…serious. People expect you to be ‘something’ when you are 30. Have a great job, family, kids…everything. 3 years ago I remembered talking to a friend […]

Berjalan Bersama Kesendirian

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Soul Sista’ (bukan nama yang sebenarnya)   Namaste, Sejak enam tahun yang lalu, saya mulai intens terjun ke dunia ‘spiritual’.  ‘Spiritual’ yang dimaksud disini mungkin lebih tepatnya dapat dikatakan ‘pencarian jati diri’ versi saya.  Dalam perjalanannya, saya menemukan teman-teman baru.  Dan, dari merekalah, setidaknya salah satu dari mereka berkata […]