Independent Woman

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Michelle Walewangko   “Kasian amat, emang ga punya temen yah sampe lo nonton di bioskop sendirian?’ “Kog bisa sih lo, makan sendirian di restoran gitu? Ih kalo gue sih, amit-amit, berasa desperado amat, mending beli, bungkus makan di rumah aja deh daripada terpaksa makan sendirian” “Kasihan banget sih lo, […]

What Is Wrong Being Single?

  Tulisan ini merupakan kontribusi oleh Michelle Walewangko   My friend blurted out that question few days ago. He was worried for my intensive soul-mate searching project nowadays. He questioned whether my heartache has been healed and ready to fall in love again. I am thankful to have numbers of friend whom I can turn […]

Menjanda

  Tulisan in merupakan kontribusi oleh Astrid Claudia   Bunyinya cukup menakutkan? Ha ha..baru dengar sudah takut, bagaimana yang sudah jadi janda betulan? Pernah terpikir bagaimana perasaan mereka yang hidup dengan label ini? Menduda jauh lebih mudah daripada menjanda.  Tidak percaya? Lihat sekeliling anda. Duda dengan lebih mudah menikah lagi. Lebih ditolerir. Apalagi kalau duda ditinggal […]